Di Liga Champions, Juventus Siap Lewati Perempat Final

Pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus mengaku siap membuktikan diri dengan melangkah lebih jauh pada Liga Champions musim ini. Dimulai dengan memenangkan laga kontra AS Monaco di babak perempat final.

Sejak kembali ke Liga Champions dua musim lalu, perempat final menjadi pencapaian terbaik Si Nyonya Tua. Juventus harus tersingkir di perempat final oleh Bayern Munich di musim 2013-2014.

Kemudian, di musim lalu tak mampu melewati fase grup dan harus puas terlempar ke Europa League. Musim ini, mereka mendapat hadangan dari Monaco di babak perempatfinal.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, optimistis timnya tak hanya sekadar mencicipi perempat final saja. Dia menilai tim asuhan Massimiliano Allegri sudah mengalami perkembangan dan bukan tak mungkin bisa menjadi juara di musim ini.

"Saya pikir Juventus meningkatkan penampilannya di Eropa jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Tim ini lebih percaya diri dan siap meraih sesuatu yang penting di level internasional," ujar Chiellini, dikutip Soccerway.

"Kemudian kami jelas harus menunjukkannya di atas lapangan. Tapi sekali lagi, kami punya perasaan bahwa kami bisa tampil sangat bagus di kompetisi ini, lebih baik daripada yang sebelumnya,” sambungnya.

Juventus akan menghadapi Monaco pada leg pertama di Juventus Stadium, Rabu 15 April 2015 dini hari WIB. Kemudian, mereka akan bertandang ke markas Monaco pada leg kedua yang berlangsung pada 23 April mendatang.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

![vivamore="Baca Juga :"]

Atletico Vs El Real, Ajang Penuh Dendam & Pertaruhan Gengsi

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Pemain MU Ternyata Sempat Stres di Laga Lawan ManCity

Rodgers lntip Peluang Liverpool Salip ManCity

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
[/vivamore]
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024