David Luiz Tampil Buruk, Ini Alasan Pelatih PSG

Pelatih PSG, Laurent Blanc.
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVA.co.id - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc membela penampilan buruk David Luiz, saat timnya kalah dari Barcelona 1-3 di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Pars des Princes, dini hari tadi.

Menurutnya, Luiz tidak dalam kondisi 100 persen, karena cedera hamstringnya yang belum pulih sempurna. Namun, Blanc terpaksa memasukkan mantan bek Chelsea itu untuk menggantikan Thiago Silva yang mengalami cedera di awal laga.

"Cederanya Thiago Silva (saat laga baru berjalan 20 menit) menjadi awal masalah kami. Kami terpaksa harus mengganti dengan pemain yang belum fit 100 persen," kata Blanc dilansir Soccerway, Kamis 16 April 2015.

Menjamu Barcelona, PSG memang tidak dalam kekuatan penuh, setelah beberapa pemainnya harus absen. Seperti Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti. Tetapi, Blanc enggan mengeluh terhadap situasi ini.

"Kami tidak mau memikirkan, apa yang bisa dilakukan pemain lain di laga itu. Saya tidak mau berbicara tentang pemain yang absen. Tapi sangat buruk, ketika rencana permainan kami berbasis possession, namun kami gagal dapat bola."

"Kami juga memiliki penyesalan terhadap sejumlah peluang yang kami miliki. Kami tidak bermain efektif saat serangan balik," katanya. (asp)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

![vivamore="Baca Juga :"]

Barcelona Merasa Pantas Menang Telak Atas PSG

Benarkah Bek Madrid Telah Tertular 'Virus Suarez'?

Barca, ManCity, atau AC Milan Jadi Rumah Berikut Klopp

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
[/vivamore]
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024