Cavani Dinilai Gagal Gantikan Ibrahimovic di Lini Depan PSG

Barcelona kalahkan PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, mengkritik penampilan Edinson Cavani usai kekalahan 1-3 pada leg pertama perempat-final Liga Champions kemarin. Bomber Uruguay ini dianggap bermain buruk.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Juara Liga Prancis itu kalah 1-3 di kandang sendiri menghadapi Barca. Cavani, yang diplot sebagai pengganti absennya Zlatan Ibrahimovic akibat akumulasi kartu.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Kegagalan Cavani mencetak gol memperpanjang rekor buruknya bersama PSG, setelah gagal mencetak gol sejak 18 Januari kemarin. Melihat penampilan melawan Barca, Blanc pun memberikan nilai merah untuk Cavani.


"Untuk seorang striker, nilainya ditentukan oleh golnya dan penyerang kami tidak mencetak gol melawan Barca, jadi itu mengecewakan," ujar Blanc, seperti dilansir dari France Football.


"Cavani bermain buruk. Seperti semua pencetak gol, dia marah ketika tidak mencetak gol. Ada pemain yang seperti itu, beberapa pekan tidak mencetak gol. Itu tak bisa dijelaskan. Tapi saya melihat dia menciptakan peluang, jadi itu tanda yang bagus," lanjutnya.


Cavani diharapkan menemukan ketajamannya kembali saat hadapi Nice pada hari Sabtu ini. Harus kembali tampil tanpa Ibrahimovic, Cavani bisa membuktikan diri pantas mengisi lini depan PSG.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya