Barcelona Tetap Buru Kemenangan Lawan PSG

Pemain Barcelona, Daniel Alves
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kemenangan 3-1 atas Paris Saint Germain (PSG) di Parc des Princes, pekan lalu, tidak membuat Barca merasa puas. Skuat asuhan Luis Enrique ini akan memburu kemenangan saat menjamu PSG di Camp Nou, pekan ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Barca akan menjamu PSG di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu dinihari, 22 April 2015. Unggul agregat dua gol di leg pertama, Barca sebenarnya cukup bermain imbang di laga nanti. Tapi, ternyata itu bukan opsi yang dipilih Blaugrana.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kami tidak akan hanya berdiam diri untuk mempertahankan keunggulan, karena kami tidak tahu caranya melakukan itu," kata bek Barcelona, Dani Alves, seperti dikutip dari
Marca
, Senin 20 April 2015.


"Kami tidak mau memikirkan tentang keunggulan yang sudah kami raih (di leg pertama). Kami akan tetap berusaha mengontrol laga kedua dan mencetak gol lagi. Itu lah satu-satunya jalan kami untuk menyingkirkan PSG."


Di leg kedua, PSG diprediksi kembali tidak diperkuat sejumlah pemain terbaiknya. Seperti Thiago Silva dan David Luiz yang tidak tampil penuh di laga leg pertama. 


Namun, Alves menyatakan tak peduli dengan kondisi PSG dan mengatakan, Barcelona hanya akan fokus terhadap diri mereka sendiri. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya