Enrique Tak Rewel, Permainan Barcelona Berarti Sempurna

Pemain Barcelona, Neymar, usai mencetak gol ke gawang PSG
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Menurut pelatih Barcelona, Luis Enrique, timnya tampil nyaris sempurna saat menang 2-0 atas Paris Saint-Germain pada leg 2 perempat-final Liga Champions semalam.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Neymar mencetak kedua gol kemenangan di Camp Nou, sekaligus memastikan langkah ke semifinal setelah sebelumnya menang 3-1 di Parc des Princes, satu pekan sebelumnya. Menurut Luis Enrique, permainan Barca benar-benar tanpa cela.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kalau saya rewel berarti ada yang salah. Tapi, kalau tidak, maka saya tak bisa menepis kalau para pemain tampil sempurna mengikuti rencana," tutur entrenador Barcelona tersebut, seperti dilansir AS.


"Brilian melihat penampilan para pemain, tekanan yang kami berikan di paruh awal, dan peluang-peluang yang kami ciptakan," tambah Enrique.


Meski tampil memuaskan saat menghempaskan PSG, sang pelatih mengingatkan timnya untuk tidak kehilangan fokus. Apalagi, Barca kemungkinan akan bersua Bayern Munich yang sudah lolos ke semifinal. Undian semifinal akan digelar pada 24 April 2015.


"Tim ini berusaha dengan baik. Tapi, pelatih selalu komplain dan menemukan ruang untuk perbaikan. Tim dalam bahaya ketika mengecilkan masalah sehingga kehilangan fokus," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya