Dengan Pengalamannya, Bek Veteran Ingin Bantu Juve Juara UCL

Bermain Imbang, Juventus Melaju ke Semifinal
Sumber :
  • REUTERS / Eric Gaillard
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bek asal Prancis, Patrice Evra, berharap pengalamannya bisa membantu Juventus sukses di Liga Champions musim ini. Dia pun siap untuk membawa Juventus untuk mengakhiri paceklik gelar di kompetisi tertinggi klub Eropa tersebut sejak 1996.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Manajemen La Vecchia Signora memang mendatangkan Evra dari MU musim ini, agar bisa membantu tim untuk mewujudkan ambisi menjadi juara di Liga Champions dan Serie A.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Ini merupakan musim pertama saya di Juve. Ketika saya dikontrak, direktur mengatakan kepada saya bahwa tujuan adalah Scudetto dan Liga Champions," kata Evra kepada
Sky Sport Italia
.


"Saya berterima kasih kepada staf, seperti (Massimiliano) Allegri dan Fabio Paratici, yang membawa saya ke sini. Sekarang, saya bertujuan untuk menolong Juventus dengan pengalaman saya," ia menambahkan.


Kini, Juventus sudah semakin dekat dengan tujuannya. Klub asal Turin tersebut, lolos ke babak empat Besar, setelah menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 1-0 di perempat final.


Ini mengakhiri penantian 12 tahun La Vecchia Signora. "Kami harus menghormati sejarah dari Juventus dan apa yang telah dicapai," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya