Guardiola Jadi 'Bumbu Penyedap' Laga Barcelona Vs Bayern

Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga Barcelona versus Bayern Munich di semifinal Liga Champions menarik dinanti. Penyebabnya adalah sosok Pep Guardiola yang kini menukangi FC Hollywood.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bagi Guardiola, pertarungan melawan Barcelona ibarat sebuah reuni. Maklum, pria asal Spanyol itu adalah nakhoda Blaugrana sebelum menangani Bayern.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Pihak Barcelona sangat antusias menyambut sang mantan pelatih. Wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, menilai kehadiran Guardiola menambah "bumbu penyedap" pertarungan kedua tim.


"Kami tahu Guardiola sangat baik. Luis Enrique dan dia tahu satu sama lain dan itu akan membawa daya tarik lain dalam pertarungan ini," kata Mestre seperti dikutip situs resmi UEFA.


Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah di leg 1 yang berlangsung 6 Mei mendatang. Mestre mengatakan, Guardiola akan disambut dengan hangat oleh publik Camp Nou.


"Guardiola adalah pelatih yang telah memberikan banyak hal kepada kami. Dan ketika dia datang ke Camp Nou, dia akan diperlakukan sebagai pelatih hebat dan Barcelonista," ia menambahkan.


Pelatih Blaugrana, Luis Enrique, juga mengakui kehadiran Guardiola menjadikan laga ini begitu spesial. Bukan hanya baginya, tapi juga para pemain yang mengenal betul sosok pria 44 tahun tersebut.


"Ini merupakan pertemuan yang hebat bagi seluruh fans Barca. Dia akan datang dengan target meraih kemenangan di laga kandang dan tandang," ujar Enrique. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya