Tak Puas Lolos ke Final, Iniesta Ingin Barcelona Juara

Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
– Barcelona sukses meraih tiket ke babak final Liga Champions musim ini usai menyingkirkan Bayern Munich. Meski begitu, Andres Iniesta belum puas dengan pencapaian timnya tersebut dan ingin mengakhiri semuanya dengan status juara.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam pertandingan leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu 13 Mei 2015 dini hari WIB, Barca berhasil unggul 2-1 pada babak pertama. Namun, mereka malah milih bermain bertahan di paruh kedua dan situasi tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Bayern.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Hasilnya, jawara Bundesliga tersebut sukses membalikkan keadaan dan mengunci laga dengan
  Sialnya, mereka alami kekalahan 0-3 pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou dan itu membuat mereka gagal melaju ke final karena kalah agregat gol 3-5 dari Barcelona.


Sedangkan Barcelona tetap melangkahkan kakinya ke Berlin, untuk melakoni partai puncak pada kompetisi tertinggi di benua Eropa ini. Iniesta pun berharap Barca bisa meraih gelar juara pada


"Bayern berkembang di babak kedua, tapi Anda harus merayakan fakta bahwa kami sudah mencapai final," ujar Iniesta, seperti dilansir situs UEFA.


"Kami ada di mana kami ingin berada, tapi tidak mau cuma senang dengan final, kami ingin jadi juara. Kami ada di final dan gelar juara ada dalam jangkauan kami. Kami akan mencoba untuk meraihnya," lanjutnya.


Pada final nanti, Barcelona tinggal menunggu pemenang Real Madrid kontra Juventus di Santiago Bernabeu pada Kamis 14 Mei 2015 dini hari WIB. Saat ini, Juventus dalam keadaan unggul usai menang 2-1 di leg pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya