Pulang ke Brasil, David Luiz Grogi

Bek Timnas Brasil, David Luiz (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVA.co.id
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
- Brasil secara gemilang mampu mengalahkan Meksiko dalam laga uji coba jelang Copa America 2015. Bermain di Stadion Allianz Parque, Sao Paulo, pasukan Carlos Dunga menang 2-0 atas Meksiko, Senin 8 Juni 2015.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Dua gol kemenangan
Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta
Selecao lahir dari Philippe Coutinho menit 28, dan Diego Tardello menit 37. Hasil ini menjadi modal positif Brasil jelang ajang Copa America 2015, yang akan dimulai pekan depan.


Laga ini merupakan kali pertama bagi David Luiz kembali ke Brasil, pasca kekalahan memalukan 1-7 dari Jerman di Piala Dunia 2014 lalu.


"Bagi saya, ada rasa cemas. Saya punya kerinduan untuk kembali bermain di Brasil. Sepakbola memberi kami peluang ini dan kami harus memberikannya kembali," ujar David Luiz kepada stasiun televisi Brasil,
Globo
.


"Kami melakukannya dengan baik saat bermain di rumah. Mengendalikan permainan seperti yang kami lakukan. Saya sangat senang akan hal itu," katanya.


Selanjutnya, Brasil akan melakoni laga uji coba terakhir jelang Copa Amrica 2015, kontra Honduras di Porto Alegre, Rabu 10 Juni 2015 waktu setempat.


Di ajang Copa America 2015, Brasil tergabung di Grup C bersama Kolombia, Venezuela, dan Peru. Neymaw cs akan melakoni laga perdana di fase grup kontra Peru, 14 Juni 2015 mendatang. (ase)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya