Bintang Arsenal Tak Sabar Duet dengan Bale

Gelandang Timnas Wales, Aaron Ramsey
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
- Timnas Wales tengah bersiap menghadapi duel kontra Belgia, dalam laga Grup B kualifikiasi Euro 2016. Pasukan Chris Coleman akan menjamu Belgia di Cardiff City Stadium, 13 Juni 2015.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

Gelandang Wales, Aaron Ramsey, mengatakan dia sudah tak sabar untuk kembali bermain bersama megabintang, Gareth Bale.
Jelang El Clasico, Bale Tebar Ancaman untuk Barcelona


Kerja sama kedua bintang Wales ini terbukti mampu memberikan kontribusi positif bagi
The Dragons
.


Wales kini bercokol di posisi kedua klasemen Grup B kualifikasi Euro 2016, di bawah Belgia. Wales belum terkalahkan dalam lima laga di babak kualifikasi dan meraih poin yang sama dengan Belgia.


Ramsey juga mengatakan laga kontra Belgia merupakan laga terbesar bagi Wales, dalam 13 tahun terakhir. Terakhir kali Wales mampu mengalahkan tim besar, adalah saat menghantam Italia di babak kualifikasi Euro 2004 pada 2002.


"Ini mungkin pertandingan terbesar yang kami mainkan untuk Wales. Kami dan Belgia ada di puncak klasemen saat ini, sehingga banyak kemajuan dalam pertandingan ini," ujar Ramsey dilansir
Mirror
.


"Saya melihat ke depan untuk kembali bermain bersama Gareth (Bale), setelah penampilan di Israel. Kami memahaminya dengan baik, dia pemain berkualitas dan selalu menyenangkan bermain dengan rekan tim sekaliber dia," ujarnya.


Ramsey juga berbicara tentang peluang negaranya lolos ke babak utama Euro 2016. Jika berhasil lolos, Wales akan kembali masuk ke turnamen besar setelah terakhir kali di Piala Dunia 1958 Swedia.


"Kami sudah memulainya dengan fantastis, jadi semoga kami bisa mendapat hasil baik lainnya dan menempatkan kami di posisi yang bagus untuk lolos," kata Ramsey. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya