Jelang Kuafikasi Euro, Spanyol Kehilangan Bek Debutan

Aleix Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kabar buruk menerpa kubu tim nasional Spanyol. Setelah dini hari tadi berhasil membukukan kemenangan 2-1 atas Kosta Rika, armada asuhan Vicente Del Bosque ini harus kehilangan bek debutan baru Aleix Vidal.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Vidal, yang baru-baru ini menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona dari Sevilla, hanya bisa tampil 45 menit pada debut internasionalnya, karena mengalami cedera pergelangan kaki.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Di laga selanjutnya, Spanyol akan menghadapi Belarusia di kualifikasi Grup C Euro 2016 pada Minggu 14 Juni 2015. Tapi, pasukan
La Furia Roja
kemungkinan tidak akan diperkuat Vidal di sisi kanan pertahanan
.


"Berita buruk kita saat ini adalah cederanya Aleix. Kami mungkin tidak akan bisa memainkan dia kecuali dokter mengatakan sebaliknya," ungkap Del Bosque kepada
Soccerway.


"Ada suatu masalah di pergelangan kakinya, saya pikir dia tidak akan bisa bermain. Itulah satu-satunya hal yang negatif, sisanya adalah semua positif," terang mantan pelatih Real Madrid ini.


Juara Eropa 2008 dan 2012 ini akan menghadapi laga kualifikasi penentu untuk memuluskan langkah ke Prancis tahun depan dan membentuk komposisi terbaik.


"Saya pikir kita pergi ke dalam permainan dalam kondisi baik," ujar Del Bosque. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya