Disebut Bermasalah dengan Messi, Ini Kata Tevez

Striker Juventus, Carlos Tevez
Sumber :
  • Reuters / Max Rossi
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Penyerang Juventus dan Timnas Argentina, Carlos Tevez dikabarkan memiliki masalah dengan kompatriotnya, penyerang Barcelona, Lionel Messi. Namun sang pemain membantah kabar itu dan mengatakan tak ada apa-apa.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Diketahui, pada final Liga Champions antara Juventus dan Barcelona, Tevez dan Messi tampak berbincang, namun keduanya menutup mulut dengan tangan. Tapi, mantan pemain Manchester United itu justru menuturkan hubungan dia dan Messi cukup dekat.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Tak ada apa-apa. Messi dan saya tertawa mendengar segala yang diberitakan. Tak ada yang perlu dikonfirmasi (terkait kabar perselisihan)," kata Tevez, sebagaimana dikutip dari
Football-Italia,
Sabtu 13 Juni 2015.


"Kami berbincang sebelum dan sesudah final Piala Dunia. Kami bertemu, berpelukan, dan berbicara tentang sepakbola selama dua jam lebih," sambung pemain yang saat ini dikait-kaitkan dengan klub La Liga, Atletico Madrid tersebut.


Pada kesempatan itu, Tevez juga menekankan kembali bahwa di matanya, Messi merupakan pemain terbaik yang ada di bumi saat ini. Ditambahkannya, pengoleksi empat titel Ballon d'Or tersebut tak bisa dibandingkan dengan pemain manapun.


"Sebelum final Liga Champions, saya bilang: Messi merupakan pemain terbaik di dunia dan tak ada pemain yang bisa meniru apa yang dilakukannya. Anda tak bisa membandingkan dia dengan saya atau pemain lain," ucap Tevez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya