Usai 'Mengamuk', Ronaldo Libur Lebih Cepat

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, usai bobol gawang Albania
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi bintang kemenangan timnas Portugal saat menekuk Armenia di kualifikasi Piala Eropa 2016, akhir pekan lalu. Ronaldo 'mengamuk' dengan mencetak hattrick di laga ini.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dengan hasil kemenangan 3-2 tersebut, kini tim berjuluk Selecao itu bertengger di peringkat 1 Grup I dengan raihan 12 poin atau unggul dua angka atas pesaing terdekat mereka, Denmark.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Kemenangan ini juga membuat asa Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 semakin besar. Pelatih Portugal, Fernando Santos, pun sangat berterima kasih kepada Ronaldo dengan memberinya liburan lebih cepat.


Seperti dilansir Football Italia, Senin 15 Juni 2015, Ronaldo tidak masuk skuad Portugal untuk melawan Italia, Selasa besok. Apalagi, laga tersebut tidak terlalu penting, hanya sebuah laga persahabatan.


Selain Ronaldo, ada tiga pemain timnas Portugal lainnya yang dipulangkan lebih cepat oleh Santos. Yaitu Danny, William Carvalho dan Bernardo Silva dengan alasan beragam.


Berikut ini skuad Portugal yang akan dipersiapkan untuk melawan Italia:


Kiper:
Anthony Lopes (Lyon), Beto (Sevilla), Rui Patricio (Sporting);


Pemain belakang:
Bruno Alves (Fenerbahçe), Cedric (Sporting), Daniel Carriço (Sevilla), Eliseu (Benfica), Fábio Coentrão (Real Madrid), José Fonte (Southampton), Ricardo Carvalho (Monaco), Vieirinha (Wolfsburg);


Pemain tengah:
Adrien Silva (Sporting), André André (Vitória SC), João Moutinho (Monaco), Danilo (Marítimo), Pizzi (Benfica), Tiago (Atletico Madrid);


Pemain depan:
Éder (SC Braga), Nani (Sporting), Ricardo Quaresma (FC Porto), Varela (Parma)

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya