Tanpa Ronaldo, Portugal Bisa Menang Lawan Italia

Cristiano Ronaldo merayakan gol bersama Luis Nani
Sumber :
  • REUTERS/Pontus Lundahl
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Pemain Portugal, Nani membantah timnya terlalu bergantung dengan 'mesin gol' Cristiano Ronaldo. Dia pun percaya diri Portugal bisa mengalahkan Italia meski tanpa diperkuat Ronaldo. 

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Portugal akan menghadapi Italia di laga uji coba, dini hari nanti, Rabu, 17 Juni 2015. Di laga nanti, Ronaldo dipastikan tidak tampil. pulang lebih cepat usai memperkuat Portugal melawan Armenia di kualifikasi Euro 2016, akhir pekan lalu.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Kepulangan cepat Ronaldo disinyalir merupakan hadiah dari pelatih Portugal. Pasalnya, Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Portugal kala melumat Armenia 3-2. Ronaldo memborong tiga gol Portugal.


"Ronaldo pemain sangat penting buat kami, dia telah menunjukkannya di laga terakhir. Tapi bersama atau tanpanya, kami tetap tim yang kuat," kata Nani dilansir
Soccerway
, Selasa, 16 Juni 2015.


"Tim ini akan memainkan gaya permainan sendiri dan bekerja keras untuk meraih hasil yang memuaskan," lanjut pemain berusia 28 tahun tersebut.


Sementara itu, di saat yang sama, Nani juga membantah rumor yang menyebut dirinya akan pindah ke Benfica. Nani musim lalu dipinjamkan ke Sporting Lisbon dari Manchester United.


"Saya pikir tidak ada kemungkinan saya akan pindah ke Benfica. Saya tak mau berbicara banyak tentang hal itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya