Jadi Pahlawan Argentina, Higuain Tatap Perempat Final

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus
-  Gonzalo Higuain tampil sebagai pahlawan Argentina saat melawan Jamaika di laga penyisihan grup B Copa America 2015, Sabtu 20 Juni 2015 (Minggu dini hari WIB). Penyerang Napoli ini mencetak gol tunggal kemenangan Albiceleste di menit 11.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Kemenangan 1-0 atas Jamaika tersebut membuat Argentina lolos ke perempat final dengan status juara grup B. Usai laga, Higuain langsung mengungkapkan kepuasannya.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


"Saya senang bisa mencetak gol. Saya senang dengan kemenangan ini. Namun, sekarang kami perlu mengambil setiap kesempatan, seolah-olah ini kesempatan terakhir," ujar Higuain seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami berhasil lolos dari grup yang sangat sulit dan saya senang bisa tampil dengan sangat bagus. Sekarang, kami harus mengistirahatkan pikiran dan tubuh kami jelang perempat final," tambahnya.


Di babak perempat final, Argentina akan menghadapi Ekuador atau peringkat ketiga dari grup C. Perempat final akan berlangsung di Estadio Sausalito, Vina del Mar, 26 Juni 2015.


"Tak ada banyak perbedaan antara tim satu dengan yang lainnya. Semua tim itu menyulitkan, seperti yang sudah terlihat dalam kompetisi ini," ucap Higuain.


"Yang bisa kami lakukan saat ini adalah menunggu. Yang penting adalah kami sudah mencapai perempat final, sekarang masalah bagi tim lain untuk lolos. Kami hanya perlu beristirahat tanpa harus memikirkan lawan yang harus kami hadapi," lanjut mantan pemain Real Madrid ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya