De Gea Bakal Digaet Madrid, Casillas Mesti Tetap Dihormati

Dua kiper tim nasional Spanyol, David De Gea dan Iker Casillas
Sumber :
  • Enelareachica

VIVA.co.id - Belakangan, kabar kepindahan kiper Manchester United, David de Gea ke Real Madrid, semakin santer. Hal itu otomatis membuat kiper sekaligus kapten El Real, Iker Casillas, semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Namun, menurut mantan pemain Madrid, Ivan Campo, semua pihak mestinya tetap menghormati Casillas, yang telah menghadirkan banyak trofi bagi klub. Dan, pada akhirnya, biarlah kapten Timnas Spanyol tersebut yang memutuskan masa depannya.

"Terlalu banyak pembicaraan tentang Casillas, dan kita mesti respek kepadanya. Sedangkan bagi Keylor (Navas), tak masalah apakah de Gea datang atau Iker yang bertahan," kata Campo, sebagaimana dinukil dari Football-X, Rabu, 24 Juni 2015.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

"Permasalahan utama adalah bagaimana kita menunjukkan rasa hormat kepada Iker, karena dia pantas mendapatkannya. Setelah itu, baru dia yang akan memutuskan. Saat ini, dia masih terikat kontrak," ujar mantan pemain berusia 41 tahun tersebut.

Campo juga menuturkan bahwa pemecatan Carlo Ancelotti telah menunjukkan bahwa di Madrid, bagaimanapun, pelatih bertanggung jawab atas segalanya. Dan, jika pelatih Los Blancos saat ini, Benitez juga gagal, bukan tak mungkin bakal segera dilengserkan.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

"Masalah di Madrid adalah pelatih yang bertanggung jawab ketika klub tak memenangi apa-apa. Ancelotti tetap pelatih hebat, tapi di Madrid memang seperti ini," ucap mantan pemain yang meraih satu titel La Liga dan dua Liga Champions bersama El Real itu.

(mus)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017