Lawan Kolombia, Mascherano Waspadai Amukan Falcao

Striker timnas Kolombia, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero
VIVA.co.id
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
- Argentina akan menghadapi Kolombia di perempat final Copa America, Jumat 26 Juni 2015 (Sabtu dini hari WIB). Gelandang Albiceleste, Javier Mascherano mewaspadai striker Kolombia, Radamel Falcao dalam laga yang akan berlangsung di Estadio Sausalito, Vina del Mar tersebut.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Falcao gagal menunjukkan penampilan cemerlang saat dipinjamkan ke Manchester United, musim lalu. Pemain 29 tahun ini juga belum menampilkan permainan terbaik di Copa America kali ini. Meskipun demikian, Mascherano menilai Falcao bisa segera bangkit.
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok


"Saya bukan hanya pernah bermain melawan Radamel Falcao, saya juga berada satu tim dengan dia di River Plate. Saya tahu dia dengan sangat baik," kata Mascherano seperti dilansir
Soccerway
.


Mascherano menilai, Falcao merupakan pemain yang memiliki peran yang sangat penting. Namun, mantan pemain Atletico Madrid ini gagal tampil konsisten, karena mengalami cedera serius. Falcao berusaha bisa tampil di Piala Dunia, namun gagal.


"Setelah ini, hal yang paling penting adalah tampil dalam banyak pertandingan. Dia tak bisa melakukan itu di klubnya, meskipun Falcao sudah menunjukkan bahwa dia salah satu pemain terbaik di dunia," kata Mascherano.


"Ini hanya masalah waktu. Saya tak ragu dalam beberapa titik, Falcao akan menunjukkan permainan terbaik. Saya harap itu tak terjadi hari Jumat," lanjut pemain 31 tahun ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya