Real Madrid dan Barcelona Dekati 'Bek' Valencia

Jerman Ditahan Imbang Australia 2-2
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sebagai dua tim terbesar di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona biasa terlibat dalam persaingan. Bukan cuma hal prestasi di atas lapangan, dalam urusan transfer pun keduanya kerap kali saling sikut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Terbaru, Madrid dan Barcelona berebut bek muda Valencia, Shkodran Mustafi. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh agen sang pemain, Ali Butut. Dikatakannya, pengajuan sudah dilemparkan oleh dua klub paling sukses di Spanyol itu.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Namun, jika Los Merengues menginginkannya pada musim panas 2015, Blaugrana berharap bisa mendatangkan Mustafi pada Januari 2016. Hal itu tak terlepas dari hukuman yang diterima Blaugrana atas pelanggaran terkait transfer pemain muda.

"Ya, ada permintaan dari Real Madrid. Sedangkan Barcelona meminta untuk musim dingin, mengingat mereka tak bisa mendaftarkan pemain baru (karena sanksi FIFA)," kata Butut, sebagaimana dikutip dari Inside Spanish Football.

Mustafi sendiri mengawali karier profesional pada 2009 bersama Everton, sebelum hengkang ke klub Serie A, Sampdoria pada 2012. Pada Agustus 2014, pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Valencia hingga sekarang. 

Sementara itu, karier internasionalnya dimulai kala Jerman melakoni laga persahabatan melawan Polandia pada Mei 2014. Dan, dia pun kemudian dibawa pelatih Der Panzer, Joachim Loew ke Piala Dunia 2014, menggantikan posisi Marco Reus yang cedera.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya