Depak Brasil, Pelatih Paraguay Sesumbar Tumbangkan Argentina

Pelatih Timnas Paraguay, Ramon Diaz
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Adorno

VIVA.co.id - Usai berhasil memulangkan Brasil, Timnas Paraguay selanjutnya akan kembali bertemu tim tangguh lainnya, Argentina. Belum terkalahkan di ajang Copa America 2015, membuat pelatih Albirroja, Ramon Diaz, sesumbar timnya akan mampu menumbangkan Argentina.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Hingga babak perempat final, tercatat Paraguay tak terkalahkan kala jumpa dengan 3 tim kuat, Argentina, Uruguay, dan Brasil. Pertemuan dengan Argentina di semifinal, adalah yang kali kedua di ajang tahun ini. Di fase grup, Paraguay mampu menahan imbang Argentina dengan skor akhir 2-2.

Dalam laga tersebut, Nelson Valdez cs sebenarnya sudah tertinggal 2 gol lebih dulu. Namun Paraguay mampu bangkit dan menggagalkan kemenangan Argentina.

Ramon Diaz mengakui jika Argentina adalah tim kuat. Namun, berkat hasil positif dalam 4 laga terakhir, Diaz merasa timnya harus diperhitungkan untuk bisa lolos ke final.

Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta

"Argentina adalah tim nasional terbaik di dunia. Kami tahu mereka dengan baik dan tidak akan ada banyak waktu untuk menikmati momen ini," ujar Diaz seperti dilansir situs resmi Copa America 2015.

"Kami telah bertanding dengan Argentina, Uruguay, dan Brasil. Tidak satupun dari mereka mampu mengalahkan kami. Anda harus punya rasa hormat untuk tim ini. Para pemain telah menunjukan kepada para fans apa yang mereka mampu lakukan."

Paraguay akan berhadapan dengan Argentina di babak semifinal Copa America 2105, 30 Juni 2015. Laga akan dilangsungkan di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion.

2 Tim Meluncur ke Perempatfinal Sepakbola Olimpiade

(mus)

Kapten timnas Brasil Neymar (kanan) dan Gabriel Jesus (kiri)

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Brasil akhirnya bisa meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016