Javier Pastore Siap Manjakan Messi dan Di Maria

Gelandang Timnas Argentina, Javier Pastore (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Rodrigo Garrido
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Timnas Argentina tengah fokus mempersiapkan pertandingan final Copa America 2015. Tim Tango akan menghadapi tuan rumah Chile dalam laga pamungkas.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Gelandang Argentina, Javier Pastore, tahu betul bagaimana memanjakan Lionel Messi dan Angel Di Maria lewat umpan-umpannya. Meski belum semaksimal Xavi Hernandez atau Andres Iniesta di Barcelona, namun Pastore sangat mengetahui bola seperti apa yang sangat disukai Messi dan Di Maria.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


"Saya bermain di sini untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Leo (Messi) dan (Angel) Di Maria. Apa yang saya suka adalah menyiapkan sebuah gol. Ketika saya memberi umpan yang akhirnya menjadi gol, saya menikmatinya lebih dari apapun," kata Pastore via situs resmi Copa America.


"Messi menyukai semua jenis umpan. Apakah saya memberikan tepat di dada, kepala, atau kakinya, ia selalu mengontrolnya dengan baik," imbuhnya.


Pastore mencoba untuk menjadi rekan terbaik untuk Messi. Ia melihat Messi melakukan banyak pergerakan dengan kombinasi umpan satu-dua bersama rekan-rekannya.


"Dia sangat suka dengan umpan pendek, sehingga ia bisa bermain satu-dua. Dia melakukan itu di klubnya dan saya telah melihat hal itu dalam latihan di sini. Apa yang dia sangat sukai adalah memiliki rekan di dekatnya sehingga ia dapat menerima bola kembali," tuturnya.


Selain sebagai jenderal lapangan tengah Argentina, Pastore juga bisa menyeruak ke lini depan dan mencetak gol. Ini dibuktikannya saat ia mencetak gol kedua bagi Argentina kala mengggasak Paraguay 6-1 di babak semifinal. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya