Messi Meradang Diisukan Ingin 'Tinggalkan' Argentina

Pemain Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Mariana Bazo
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Akhir pekan lalu menjadi salah satu pekan terburuk Lionel Messi sepanjang kariernya membela timnas Argentina. Messi kembali gagal membawa negaranya menjadi juara di ajang internasional. 

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Albiceleste hanya mampu menjadi runner up usai dikalahkan Chile lewat adu penalti di final Copa America 2015. Ini menjadi kekecewaan kedua Messi setelah pada 12 bulan sebelumnya kalah dari Jerman di final Piala Dunia 2015.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
Kekalahan dari Chile semakin menyesakkan, karena Messi langsung diterpa isu tidak sedap. Bintang Barcelona itu dikabarkan tidak ingin membela timnas Argentina hingga kualifikasi Piala Dunia 2018 dimulai pada September nanti. 

Isu ini pertama kali dilontarkan oleh media olahraga lokal Argentina, Ole, yang menyebut pemain 28 tahun itu ingin mengambil cuti dan tidak akan ambil bagian di sejumlah pertandingan Argentina yang hanya bersifat persahabatan atau ujicoba.

Messi dikabarkan sangat kesal dengan isu tidak sedap itu. "Omong kosong apa yang disebarluarkan media (tentang keinginannya cuti). Mereka selalu mengada-ada," kata sumber dekat Messi dilansir Marca, Kamis 9 Juli 2015.

Messi selanjutnya menyatakan akan tetap memegang komitmennya untuk membela Argentina. Dia juga percaya, kekecewaan pasti akan segera berlalu, seperti yang pernah terjadi ketika mereka baru saja kalah di final Piala Dunia 2014 silam. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya