Pernyataan Pelatih PSG Bikin Duo Milan Patah Hati

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc, angkat bicara soal masa depan anak asuhnya, Zlatan Ibrahimovic. Blanc menegaskan tak akan menjual Ibra ke klub mana pun dan tetap menjadikannya sebagai pemain utama di musim depan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Belakangan ini, 'Si Anak Tuhan' kerap diberitakan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2015. Duo raksasa Serie A, AC Milan dan Inter Milan, saling sikut demi mendapatkan servisnya.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Milan sempat diisukan menjadi klub terdepan yang bakal mendapatkan Ibra. Bahkan, salah satu media ternama Italia sempat menyebut sudah ada kesepakatan personal antara Rossoneri dengan Ibra.

Kabar ini kemudian dipatahkan oleh pernyataan Blanc. Menurut mantan bek timnas Prancis tersebut, Ibra akan bertahan di Parc des Prince musim depan.

"Akankah Ibra bertahan? Saya tak pernah meragukannya. Saya tak pernah khawatir dengan kabar yang ada di koran," kata Blanc kepada Le Parisien.

"Sejauh ini kami sikap kami jelas. Ibra akan menjadi bagian tim di musim 2015/16," lanjutnya.

Tak cuma Ibra, striker PSG lainnya, Edinson Cavani juga diisukan akan hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas ini. Cavani disebut-sebut tak betah bermain untuk PSG karena cuma menjadi pelayan Ibra.

"Jika pemain yang mau pergi, tak seharusnya klub selalu mewujudkan keinginannya pergi. Jika kita menginginkan sebuah soliditas di sepakbola, klub harus lebih diutamakan ketimbang pemain itu sendiri," ujar Blanc.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya