Thiago Silva Bingung 'Dicampakkan' Pelatih Brasil

Laga perempat final Piala Dunia 2014 antara Brasil vs Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Bek tengah PSG, Thiago Silva tak dipanggil oleh pelatih Timnas Brasil, Carlos Dunga untuk laga Chevrolet Brasil Global Tour melawan Kosta Rika dan Amerika Serikat pada September. Dia sendiri tak paham dengan keputusan itu.

PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid
Dikatakan Thiago Silva, dia merasa masih dalam performa terbaiknya di level klub. Sehingga, mantan pemain Fluminense dan AC Milan tersebut merasa layak untuk membela tim nasional. 

Bintang Muda Real Madrid Diikat Klausul Anti-Barcelona
"Itu hal yang amat sulit bagi saya. Dan sampai sekarang, saya tetap tak tahu mengapa Dunga tak memanggil saya," ucap Thiago Silva, yang telah mengoleksi 59 caps bersama Selecao, kepada Globo, Senin 17 Agustus 2015.

Lebih lanjut, Thiago Silva mengatakan kalau dia tak terbiasa berada di klub saat rekan-rekannya membela Timnas. Namun, kapten Selecao di Piala Dunia 2014 itu bertekad untuk merebut kembali pos di Timnas dalam waktu dekat.

"Akan ada lima atau enam pemain PSG yang bersama selama jeda internasional. Dan itu akan aneh bagi saya. Sebab, saya tak terbiasa," ucap pemain dengan nama lengkap Thiago Emiliano da Silva tersebut.

"Kendati demikian, hal tersebut akan semakin memotivasi saya. Saya harus bekerja keras untuk kembali mendapatkan tempat di tim. Saya tetap tenang dan yakin kalau saya adalah pemain hebat," ucap pemain berusia 30 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya