Jese ke PSG, Zidane Sampaikan Pesan

Jese Rodriguez saat memperkuat Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Manajer pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin bahwa keputusan salah satu bintangnya, Jese Rodriguez, menuju Paris Saint Germain adalah sebuah langkah yang tepat untuk menyelamatkan kariernya.

Jese memang berada dalam situasi yang sulit di skuat Madrid, di mana dia mendapat saingan dengan nama besar, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale dan Alvaro Morata.

Nilai transfer sebesar €25 juta dipercaya menjadi mahar yang dikeluarkan manajemen PSG untuk membawa Jese ke Parc de Prince. Meski belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub, namun Zidane telah memberikan pesan untuk Jese.

"Ini (proses transfer pemain) belum selesai, masih dalam proses. Apakah PSG klub yang ideal untuknya? saya rasa demikian. Dia pergi untuk mencetak gol lebih banyak di sana," kata Zidane kepada Squawka.

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya, tapi Madrid akan selalu menjadi rumah untuknya," ujar Zidane.

Jese kerap menemukan kesulitan untuk menembus skuat utama los Blancos sejak membuat debut untuk di tahun 2011. Pemain depan, yang bisa bermain sebagai striker atau pemain nomor 10 ini sering dipasang sebagai pemain pengganti.

Jese akan mengikuti jejak dari Hatem Ben Arfa, Thomas Meunier, Grzegorz Krychowiak dan Giovani Lo Celso yang bergabung ke PSG di musim perdana rezim Unai Emery musim panas ini.

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

(ren)

Marcelo (kiri) jadi pembelian tersukses Real Madrid di bursa transfer musim dingin.

Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim

Barcelona terus menempel Madrid di klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017