Tanpa Pedro, Barcelona Diyakini Tetap Digdaya

Penyerang Barcelona. Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Foxsports
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Setelah melepas Xavi yang memiih berkarier di klub Qatar, Al Sadd, Barcelona baru saja kehilangan pemain lainnya. Pedro, yang merupakan salah satu andalan di lini depan, memutuskan hengkang dan bergabung dengan Chelsea.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Kendati demikian, bek Blaugrana, Marc Bartra yakin bahwa kepergian Xavi dan Pedro tak akan mempengaruhi kekuatan tim di musim 2015-16. Menurutnya, masih ada para pemain lain yang bisa meneruskan kejayaan Barcelona.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Kehilangan Xavi dan Pedro tak membuat kekuatan kami berkurang. Saya akan merindukan mereka, tapi tim seperti Barca biasa kehilangan pemain hebat dan kedatangan sosok hebat lainnya," ucap Bartra dilansir Sports Mole.

"Kami tetap memiliki sekelompok pemain yang tumbuh dan berkembang di Barcelona. Dan, mereka yang bergabung dari klub lain, akan membuat tim tetap tak terkalahkan," sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Adapun Pedro, yang sebelumnya tujuh tahun memperkuat Barca, dilepas ke Chelsea dengan nilai transfer mencapai £21,4 juta. Tapi, saat ini Blaugrana masih memiliki trio Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar (MSN) untuk memperkuat lini depan.

Blaugrana juga sudah mendatangkan dua pemain anyar, Aleix Vidal dari Sevilla dan Arda Turan dari Atletico Madrid. Namun baru bisa dimainkan pada Januari 2016, lantaran klub masih menjalani sanksi FIFA terkait pelanggaran transfer pemain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya