Debut Drogba di MLS Berakhir dengan Kekalahan

Striker Montreal Impact, Didier Drogba (kanan)
Sumber :
  • Eric Bolte-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Striker Anyar Palace Ingin Patahkan Rekor Drogba
- Didier Drogba akhirnya melakoni debut di kancah Major League Soccer (MLS) bersama klub anyarnya Montreal Impact saat melawan Philadelphia Union, Minggu 23 Agustus 2015, pagi WIB. Sayang, debut legenda hidup Chelsea ini harus berakhir dengan kekalahan.

Fokus di MLS, Drogba Tolak Balik ke Chelsea?
Tampil di Stade Saputo, Montreal, Quebec, Drogba tak tampil sejak menit pertama. Pemain asal Pantai Gading ini baru turun di menit 59, menggantikan Dilly Duka.

Lirik Didier Drogba, Chelsea Harus Bersabar
Seperti dilansir ITV News, Kehadiran Drogba langsung disambut tepukan meriah dari para penonton. Sayang, kehadiran Drogba gagal memberikan pengaruh positif. Montreal justru harus tumbang 0-1, setelah Sebastian Le Toux membobol gawang Evan Bush.

Le Troux berhasil membelokkan tendangan jarak jauh Eric Ayuk Mbu. Gol pemain asal Prancis itu menjadi satu-satunya yang terjadi dalam laga tersebut. Drogba pun harus rela melihat timnya kalah 0-1.

Hasil ini membuat Montreal menempati peringkat 6 Eastern Conference dengan 28 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan Philadelphia ada di posisi 9 dengan 27 poin dari 26 laga. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya