Drogba Digosipkan ke Serie A, Ini Penjelasan Klubnya

Penyerang Montreal Impact, Didier Drogba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Lawan Bologna, Juventus Dipastikan Tanpa Khedira
- Striker Montreal Impact, Didier Drogba, digosipkan bakal bergabung dengan klub Serie A, Bologna. I Rossoblu berniat untuk meminjam mantan pemain Chelsea ini selama 3 bulan.

Striker Anyar Palace Ingin Patahkan Rekor Drogba
Seperti dilansir Mirror, kesepakatan ini bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, pemilik Montreal, Joey Saputo, juga berstatus sebagai pemilik Bologna. Pengusaha asal Kanada itu sangat berambisi mendatangkan Drogba ke Renato Dall'Ara. 

Fokus di MLS, Drogba Tolak Balik ke Chelsea?

Drogba kabarnya akan bergabung bulan depan, usai playoff MLS. Namun, pihak Montreal akhirnya membantah kabar ini.

"Desas-desus yang berkembang dari Samudera Atlantik menyatakan Didier Drogba bakal bermain di Italia, lebih tepatnya sebagai pemain pinjaman di Bologna, usai playoff MLS," demikian bunyi pernyataan situs resmi Montreal.

"Montreal membantah rumor ini di hari Selasa. Awalnya, rumor ini dilaporkan oleh media dan surat kabar hampir setiap hari. Bologna, Montreal, maupun Drogba tak pernah mendiskusikan kemungkinan ini," lanjut pernyataan tersebut.

Meski sudah berusia 37 tahun, Drogba terbukti masih tajam. Pemain asal Pantai Gading ini mampu mencetak 12 gol dari 12 pertandingan bersama Montreal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya