LIVE MATCH: Susunan Pemain Gijon Vs Madrid

Para pemain Real Madrid saat tampil di Audi Cup 2015
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid sesaat lagi akan melakoni pertandingan melawan tuan rumah Sporting Gijon pada laga perdana La Liga 2015-16. Dalam laga ini, El Real mengandalkan Jese di lini depan, menggantikan Karim Benzema.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Pada laga yang dihelat di Estadio Municipal El Molinón, Senin 24 Agustus 2015 dini hari WIB, tim tuan rumah memasang Pichu Cuéllar sebagai kiper. Dia akan dibantu para bek, Bernardo Espinosa, Lora, Luis Hernández,dan Isma López.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Duet gelandang bertahan akan diisi oleh Nacho Cases, Sergio Álvarez. Mereka akan mendukung pergerakan trio Carlos Carmona, Jony, dan Antonio Sanabria di depannya. Sedangkan pos terdepan bakal diisi oleh Guerrero.

Simak LIVE MATCH Gijon Vs Madrid di sini. 

Sementara itu, di kubu tamu, El Real memasang Keylor Navas di pos penjaga gawang. Kiper asal Kosta Rika tersebut akan ditemani oleh empat bek sejajar, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, dan Danilo.

Toni Kroos dan Luka Modric mengisi pos gelandang jangkar, untuk mendukung pergerakan tiga pemain di depannya, Isco, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Sedangkan pos ujung tombak kali ini ditempati Jese Rodriguez.

Susunan pemain
Sporting Gijon: Pichu Cuéllar, Bernardo Espinosa, Lora, Luis Hernández,Isma López, Nacho Cases, Sergio Álvarez, 1Carlos Carmona, Guerrero, Jony, Antonio Sanabria

Real Madrid: Keylor Navas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Jese
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya