Tolak Main Aman, MU Tetap Incar Kemenangan di Markas Brugge

Manchester United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United tengah dalam posisi diunggulkan kala bertandang ke markas Club Brugge, dini hari nanti. Meski begitu, Matteo Darmian menegaskan timnya tetap akan membidik kemenangan.

Bermain di Jan Breydelstadion, MU memang diunggulkan bisa meraih tiket ke Liga Champions karena menang 3-1 di leg pertama playoff Liga Champions. Hasil seri atau bahkan kekalahan dengan skor tipis masih bisa membawa Setan Merah ke putaran utama.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(Baca juga: Demi Liga Champions, Van Gaal Minta MU Tampil Habis-habisan)

Namun, pasukan Louis van Gaal enggan bermain aman di leg kedua playoff Liga Champions nanti. Kemenangan menjadi tujuan utama bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan, terlebih Brugge akan bermain di hadapan publiknya sendiri.

"Buat kami skor 0-0 sudah akan menjadi hasil bagus, tapi kami harus berusaha menang. Kami tahu mereka sebuah tim bagus, khususnya di kandang, tapi kami akan bermain untuk berusaha menang dan kami tahu apa yang harus dilakukan,” kata Darmian, dilansir Daily Star.

(Baca juga: MU Andalkan Pemain Muda di Markas Brugge)

"Kami tidak berpikir kalau pertandingan nanti akan berjalan mudah, tapi amatlah penting buat semua orang di klub agar kami bisa memastikan kelolosan," tutur bek yang dibeli MU pada musim panas ini. (art)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024