Kualifikasi Piala Eropa 2016

Cedera Ibrahimovic Perparah Duka Swedia

swedia berhasil menahan imbang jerman
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
-  Kabar buruk kembali datang untuk Swedia. Tak hanya harus
takluk 0-1
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
dari Rusia di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016, dini hari tadi, Swedia juga terancam kehilangan kapten sekaligus bomber
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
andalan, Zlatan Ibrahimovic.

Ibra mengalami cedera usai mengalami bentrok dengan pemain Rusia, Alan Dzagoev. Pemain Paris Saint-Germain ini ditarik keluar di menit 46 dan digantikan oleh Ola Toivonen.

"Saya langsung merasa ada masalah di tulang rusuk. Saya akan melihat di hari Minggu bagaimana kondisi saya," kata Ibra pada Kanal 5.

Ibra terancam absen melawan pemuncak klasemen Grup G, Austria di Friends Arena pada 8 September mendatang. Terkait hal ini, pelatih Erik Hamren akan memantau kondisi teranyar mantan pemain AC Milan dan Inter Milan tersebut.

"Saya masih belum tahu seberapa buruk cederanya. Tapi, ketika dia ingin terus berlari, dia merasa lebih kesakitan," ujar Hamren.

"Saya belum berbicara dengan tim medis sehingga belum tahu apakah dia bisa tampil melawan Rusia," ujarnya menambahkan.

Kabar ini jelas menjadi hal buruk bagi Ibra. Ini menjadi cedera kedua yang dialami pemain 33 tahun ini musim ini. Di awal musim, Ibra absen membela PSG karena mengalami cedera lutut.

Swedia saat ini ada di peringkat 2 Grup G dengan 12 poin dari 7 laga, selisih 7 poin dari Austria di puncak klasemen. Rusia membayangi Swedia di posisi ketiga dengan selisih satu poin saja.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya