PSV akan Manfaatkan Titik Lemah MU

Pemain belakang Manchester United, Daley Blind (kiri)
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Mantan pelatih PSV Eindhoven, Aad de Mos, mengatakan bekas klubnya itu akan menyasar duet bek tengah Manchester United, Chris Smalling dan Daley Blind, dalam pertemuan kedua tim di Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dilansir dari
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Sports Mole , Selasa, 15 September 2015, de Mos yakin PSV akan memperoleh kesuksesan, jika berhasil menekan dua titik lemah Setan Merah itu di Philips Stadion, Rabu dini hari, 16 September.


"Smalling adalah bek yang hebat, tapi dia tidak baik dalam penguasaan bola. PSV telah mempelajarinya, mereka akan membiarkan Smalling yang memegang bola. Mereka tahu keterbatasan idenya dalam mengalirkan bola," kata de Mos.


Dia menyebut para pemain PSV tidak akan membiarkan Daley Blind bebas bergerak, atau mendominasi permainan. "Jika Daley Blind berpikir bisa mendapat kebebasan, dia akan segera sadar pemain-pemain PSV menyasarnya."


De Mos menyebut yakin, Daley Blind tidak akan dibiarkan memegang bola. Hanya Smalling yang akan dibiarkan menguasai bola di sektor pertahanan MU, karena PSV yakin dia tidak bisa mengalirkan bola dengan baik ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya