Ini Reaksi Pertama Moreno Usai Patahkan Kaki Bek MU

Tekel brutal Hector Moreno kepada bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Couldridge
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Insiden mengerikan terjadi di sela laga Grup B Liga Champions antara PSV Eindhoven dan Manchester United di Philips Stadion, Rabu 16 September 2015 dini hari WIB. Bek MU, Luke Shaw, patah kaki usai ditekel bek PSV, Hector Moreno.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Saat laga memasuki menit 21, Shaw menggiring bola dan coba masuk ke kotak penalti PSV. Namun, mantan pemain Southampton tersebut mendapat tekel brutal dari Moreno, yang berusaha menghalangi terciptanya gol ke gawang PSV.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Usai benturan tersebut, Shaw meringis kesakitan. Bahkan, bek andalan Timnas Inggris ini mesti diberi oksigen oleh petugas medis, sebelum akhirnya ditandu keluar lapangan. Manajer Louis van Gaal lalu menggantinya dengan Marcos Rojo.

Dilansir Metro, parahnya cedera Shaw terwakili oleh reaksi pertama Moreno. Melihat ada yang salah dengan kaki Shaw, pemain internasional Meksiko tersebut menaruh kedua tangannya di belakang kepala, sambil menunjukkan ekspresi cemas.

These Moreno reaction photos prove how badly Man United s Shaw has been injured

Pertandingan antara PSV dan MU berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Sempat unggul lewat aksi Memphis Depay, Setan Merah kemudian kebobolan dua gol oleh Moreno dan Luciano Narsingh. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya