Alba: Messi Lima Langkah di Depan Pemain Lain

Jordi Alba
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Lionel Messi ibarat "dewa" di Barcelona. Tidak ada yang tak memujanya. Bahkan, para pengagum La Pulga pun tak segan menyebutnya sebagai pemain terbaik yang pernah ada.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Contohnya rekan setim, Jordi Alba. Ketika diminta membandingkan Messi dengan Cristiano Ronaldo, dia menyebut pemain 28 tahun itu berada lima langkah di depan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Apakah mereka bisa dibandingkan? Bagi saya Ronaldo pemain hebat. Dia selalu tampil luar biasa dan mencetak banyak gol," kata Alba.


"Tapi, Messi melakukan hal yang tak dapat dilakukan siapa pun. Dia bukan cuma satu, tapi lima langkah di depan pemain lain," ungkapnya dikutip
Sport.


Menatap pertandingan penyisihan grup Liga Champions kontra AS Roma malam nanti, Alba paham bahwa itu akan menjadi partai spesial bagi Messi. Sebab, pemain asal Argentina akan mencatat partai ke-100 di Liga Champions.


Selain itu, duel di Olimpico mengingatkan Messi dengan gelar kedua di pentas paling bergengsi Eropa. Pada 2009, Messi merengkuh trofi "Si Kuping Besar" di stadion kebanggaan Italia tersebut.


"Messi memainkan banyak pertandingan bagus. Salah satunya di sini, dia memenangi Liga Champions saat menghadapi Manchester United dan mencetak gol," ungkapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya