Lebih Oke, Tak Aneh Juventus Kalahkan ManCity

Juventus Bungkam ManCity di Etihad Stadium
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kunci keberhasilan Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Manchester City dalam laga pertama Liga Champions kemarin adalah organisasi permainan yang superior, hal ini diungkapkan oleh pelatih kawakan, Arrigo Sacchi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Juara Serie A itu merespons gol bunuh diri Giorgio Chiellini dengan gol dari Mario Mandzukic dan Alvaro Morata untuk memberikan mereka poin maksimal di awal kompetisi klub Eropa tersebut.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Mantan pelatih Milan, Sacchi, melihat keberhasilan memang pantas dirasakan Juventus. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu dinilai bermain sebagai satu tim kuat.


"Hanya ada satu tim di lapangan dan itu adalah Juventus. Bianconeri lebih solid daripada City. Massimiliano Allegri tidak melakukan satu kesalahan pun. Taktik dan tim utamanya tepat," ujar Sacci pada
Mediaset Premium
.


"Juventus pantas untuk menang, karena mereka adalah satu-satunya tim yang bermain dengan organisasi luar biasa," katanya.


Chief Executive Officer
(CEO) Juventus, Giuseppe Marotta, menambahkan kalau tim saat ini lebih tak bisa diprediksi berkat pemain-pemain baru yang mereka datangkan.


"Allegri memiliki solusi berbeda dari tahun lalu. Ini jelas hal yang baik karena itu membuat kami lebih fleksibel," ujar Marotta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya