Liverpool Seri di Europa League, Rodgers Puas & Kecewa

Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya kala melawan FC Girondins de Bordeaux di Europa League, dini hari tadi. Di mana, The Reds hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux, The Reds tak memainkan beberapa pemain utamanya: Christian Benteke, Dejan Lovren, Martin Skrtel, James Milner dan Nathaniel Clyne.

Gantinya, Rodgers lebih memainkan tim lapis kedua yang berisikan para pemain muda. Pelatih asal Irlandia Utara ini mengaku kecewa dengan hasil yang diraih, namun puas dengan penampilan timnya.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

(Baca juga: Daftar Hal-hal Menarik di Liga Europa Musim Ini)

"Anda jelas kecewa, tapi saya lebih puas dan terpacu dengan penampilan. Kami punya banyak pemain muda di dalam tim dan beberapa di antaranya memainkan pertandingan pertamanya. Jadi saya pikir ini sangat menggembirakan," ujar Rodgers.

"Menjalani laga tandang di Eropa selalu sulit, tapi dengan pengalaman yang kurang dan banyak pemain muda, saya senang dengan itu," lanjutnya, seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Gol Liverpool pada laga ini dicetak oleh Adam Lallana di menit 65, kemudian tim tuan rumah menyamakan kedudukan lewat Jussie. Rodgers menilai gol lawan juga ada unsur keberuntungan di dalamnya.

(Baca juga: Belum Bayar Para Juara, Ini Penjelasan EO Piala Kemerdekaan)

"Anda kecewa kebobolan, striker punya terlalu banyak sentuhan di dalam kotak penalti dan kemudian mereka sedikit beruntung ketika Emre (Can) meluncur dan bola memantul kepadanya (Jussie),” katanya. (one)

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024