Patahkan Kaki Lawan, Carlos Tevez Lolos dari Sanksi

Carlos Tevez.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Tevez Ungkap Alasan Saat Hengkang dari MU
- Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) tidak akan menjatuhkan sanksi kepada penyerang Boca Juniors, Carlos Teves. Padahal,
Tevez telah menyebabkan patah kaki
Carlos Tevez Tolak Uang Senilai Rp 304 M
pemain Argentinos Juniors, Ezequiel Ham.
Pindah ke Boca Juniors, Tevez Seperti Masuk Kerangkeng

"Kami tidak akan menjatuhkan sanksi pada Teves, seperti kami tidak akan menjatuhkan sanksi pada pemain lain," kata pejabat AFA, Fernando Mitjans, yang dikutip oleh
Business Standard
, Selasa, 22 September 2015.


Tevez menyebabkan patah kaki bagi Ham, dalam pertandingan Divisi 1 Argentina pada Sabtu, 19 September 2015. "Kami menilai seorang pemain secara setara dari Almirante Brown, Flandria atau Boca Juniors," kata Mitjans.


"Kami tidak melihat dari timnya. Kami tidak menuduh seseorang karena ini adalah isu yang sangat sensitif," ujarnya. Ham yang baru berusia 21 tahun, sukses menjalani operasi, dan akan menjalani operasi kedua, Rabu, 23 September 2015.


Dokter Argentinos Juniors, Jose Artese, mengatakan Ham harus menjalani proses rehabilitasi yang panjang. Itu membuatnya tidak dapat dimainkan paling tidak selama 6 bulan.


Teves mengatakan tidak dengan sengaja ingin melukai pemain lawan. "Saya mengejar bola. Saya tidak memiliki niat buruk. Saya merasa sedih, tapi tidak berniat membuatnya cedera. Ini pertama kali saya mencederai pemain," kata striker timnas Argentina ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya