Pembuktian 'Sang Mantan' yang Bikin Barcelona Terkapar

Nolito.
Sumber :
  • footballespana
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Rekor sempurna Barcelona di La Liga musim ini terhenti usai ditumbangkan tuan rumah Celta Vigo dengan skor 1-4. Lebih menyakitkan lagi, mantan pemain mereka, Nolito menjadi inspirator kemenangan Celta di laga tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Pada laga yang dihelat di Estadio de Balaídos, Kamis, 24 September 2015 dini hari WIB, Nolito mencetak gol pembuka bagi Celta. Setelah itu, pemain berusia 28 tahun tersebut menciptakan dua assist bagi gol-gol yang disarangkan Iago Aspas.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sebagaimana dikutip dari Goal International, pelatih Barcelona, Luis Enrique, yang merupakan pelatih Celta pada musim 2013-14, sebenarnya kenal betul Nolito. Namun, dia tetap gagal membawa timnya menghentikan aksi-aksi Nolito.

Bagi Nolito, torehan gemilang ini juga menjadi pembuktian bahwa dia pantas direkrut oleh Blaugrana. Sebelumnya, selepas kepergian Pedro ke Chelsea, muncul kabar Barcelona akan memulangkan Nolito. Tapi, hal itu belum menjadi kenyataan. 

Adapun Nolito merupakan pemain yang memperkuat Barcelona B selama tiga tahun, 2008-2011, dengan catatan 29 gol dari 106 laga. Sedangkan bersama tim senior, pemain kelahiran Sanlúcar de Barrameda itu cuma dipercaya tampil di dua laga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya