Manchester City Bidik Laga 'Wajib Menang' Pekan Ini

Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Everton
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bek Manchester City Nicolas Otamendi menyatakan tengah pekan ini akan menjadi fase krusial buat timnya. Sebab mereka akan melakoni laga 'wajib menang' di ajang Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

ManCity akan menghadapi Borussia Monchengladbach di penyisihan grup D Liga Champions, tengah pekan ini. Dan ManCity wajib menang di laga ini, setelah di laga pertama mereka kalah dari Juventus.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kami tidak sedang berkhayal, satu-satunya pilihan kami adalah tampil serius dan meraih poin penuh. Ini akan menjadi laga 'wajib menang' buat kami," kata Otamendi dilansir Tribal Football, Senin 28 September 2015.


Meski menjadi kandidat juara di Premier League, namun ManCity kerap menuai hasil buruk di kancah Eropa. Tapi catatan buruk itu tidak membuat Otamendi berkecil hati. Dia percaya ManCity akan bangkit.


"Ketika anda melihat kualitas dan standar para pemain di klub ini, terlihat tekad kami untuk bersaing di Eropa dengan level permainan tertinggi," kata mantan bek Valencia itu.


"Saat anda berlaga di kancah Eropa, anda harus tampil dengan kemampuan terbaik untuk bisa bersaing di kompetisi itu (Liga Champions)," kata Otamendi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya