'Wolfsburg ke Markas MU Bukan untuk Jadi Turis'

Para pemain Wolfsburg di musim 2015-16
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
-
Runner-up
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Bundesliga musim lalu, Wolfsburg akan berhadapan dengan Manchester United pada matchday
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
2 Grup B Liga Champions, Kamis 1 Oktober 2015 dini hari WIB. Meski tak diunggulkan, mereka akan serius menghadapi laga ini.

Hal tersebut diutarakan kiper Die Woelfe, Diego Benaglio. Menurutnya, pencapaian hebat timnya pada Bundesliga musim lalu menjadi lecutan semangat untuk meraih hasil positif di Liga Champions, termasuk saat melawan Setan Merah nanti.

"Kami telah bekerja keras untuk mendapat pengalaman lewat laga-laga (Liga Champions). Dan, kami tak akan berangkat ke Old Trafford hanya untuk menjadi turis dan mengatakan 'indahnya,'" kata Benaglio, seperti dilansir ESPN.

"Kami akan melakukan apapun yang mesti dilakukan agar bisa lebih baik, setelah meraih kemenangan di laga pertama," lanjut pemain internasional Swiss, dengan nama lengkap Diego Orlando Benaglio tersebut.

Di juga mengatakan bahwa ke depan, segalanya tak akan mudah. "Tetapi, kami tak boleh membiarkan diri kami keluar trek. Kami akan tetap berada di jalan yang tepat," ucap pemain kelahiran Zurich, Swiss, 32 tahun yang lalu tersebut.

Pada matchday 1, Wolfsburg menang 1-0 atas CSKA Moskow, yang membuat mereka ada di posisi dua klasemen sementara Grup B, di bawah PSV. Sedangkan MU kini tertahan di peringkat tiga, usai kalah 1-2 dari PSV di laga pertama. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya