Benitez Harap Keran Gol Ronaldo Terus Terbuka

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Anders Wicklun
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku terkesan dengan penampilan apik yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo. Dia pun berharap bintang El Real itu tersebut menambah pundi-pundi golnya dan terus mencetak sejarah baru.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Ronaldo baru saja menjadi bintang kemenangan Los Blancos atas Malmoe di matchday kedua Grup A Liga Champions. Pemain asal Portugal itu menyumbangkan dua gol dan memastikan kemenangan 2-0 Madrid.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Sejak berkostum Madrid pada 2009, Ronaldo telah mencatatkan 323 gol dari 308 penampilan di semua kompetisi. Artinya,
yang memperkuat Madrid tahun 1994 hingga 2010 mencatatkan 323 gol dalam 741 penampilan.


Peluang Ronaldo untuk memegang rekor pencetak gol terbanyak bagi Madrid sendirian pun terbuka lebar. Benitez berharap keran gol dari Manchester United itu tetap terbuka, karena juga sangat menguntungkan tim.


"Dia membuktikannya lagi. Mudah-mudahan tidak ada batas waktu untuk Ronaldo dalam hal mencetak rekor," kata Benitez usai pertandingan, dikutip dari
Football Espana.


"Tentu saja saya berharap Ronaldo tidak akan pernah berhenti mencetak gol. Karena dengan begitu kami akan banyak mendapatkan keuntungan," sambung mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan ini.


Pujian juga datang dari rekan setim Ronaldo, Alvaro Arbeloa. Bek Los Blancos ini menilai Ronaldo adalah sosok pemain yang luar biasa dan akan menjadi legenda bagi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini.


"Dia terus menerus melakukan hal yang luar biasa dan tentu saja kami gembira dengan hal itu. Tak diragukan lagi, Ronaldo adalah legenda Madrid," kata Arbeloa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya