Ronaldo Pesimis, Brasil Bisa Lolos ke Piala Dunia 2018

Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id - Performa negatif Brasil dalam kurun waktu setahun terakhir, menjadi sorotan banyak pihak. Kritik kepada armada Carlos Dunga pun berdatangan, salah satunya dari sang legenda, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Brasil, SportTV, Ronaldo menyebut generasi Timnas Brasil saat ini adalah yang terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Eks bomber Inter Milan dan Real Madrid ini bahkan memprediksi Selecao, bakal kesulitan untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018.

"Kami akan merasa sulit untuk lolos ke Piala Dunia 2018, bukan karena lawan yang kami hadapi, tapi karena kami sendiri," kata Ronaldo.

"Dalam beberapa turnamen terakhir yang telah kami mainkan, Brasil kalah dari lawan-lawannya. Dari tim beberapa tahun terakhir, sisi ini harusnya memberikan harapan bagi fans kami," ujarnya menambahkan.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Brasil mengalami gagal total di dua turnamen besar dalam setahun terakhir, Piala Dunia 2014 dan Copa Amrica 2015. Dibantai Jerman 1-7 di depan publik sendiri, dan disingkirkan Paraguay di Copa America Chile.

(mus)

Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta
Kapten timnas Brasil Neymar (kanan) dan Gabriel Jesus (kiri)

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Brasil akhirnya bisa meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016