Manchester City Vs Sevilla, Laga Emosional Jesus Navas

Gelandang Manchester City, Jesus Navas
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City akan berhadapan dengan Sevilla dalam matchday 3 Grup D Liga Champions, 22 Oktober 2015 dini hari WIB. Laga ini akan jadi laga emosional bagi gelandang Manchester City, Jesus Navas.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

The Citizens
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
kini berada di urutan ke-3 klasemen Grup D, berbagi angka dengan calon lawannya, Sevilla. Di laga sebelumnya, City berhasil mengalahkan wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach 2-1. Sedangkan Sevilla kalah 0-2 dari Juventus.

Laga kontra Sevilla punya arti tersendiri bagi Navas. Bagaimana tidak, pemain 29 tahun ini pernah 10 musim membela
Los Nervioinenses
. 388 caps dan 34 gol pernah Navas sumbangkan bagi Sevilla.


"Sevilla adalah segalanya bagi saya dalam hal olahraga. Ini adalah tempat saya dilahirkan dan dibesarkan sebagai seoang pemain. Tapi, saat ini, saya hanya bisa memikirkan Manchester," kata Navas dilansir Soccerway.


Kembali ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, bukan hal mudah bagi Navas. Ia mengaku perasaannya tengah bercampur aduk, lantaran kini berada di sisi yang berlawanan.


"Bagi saya ini akan jadi pertandingan yang membuat perasaan campur aduk. Saya ingin bermain melawan Sevilla. Kembali ke (Ramon) Sanchez Pizjuan akan sangat mengagumkan. Itu akan sangat spesial bagi saya," kata Navas.


Bersama Sevilla, Navas pernah menyabet sederet gelar yakni 2 Piala UEFA (kini Liga Europa), 1 Piala Super Eropa, dan 2 Copa del Rey. Kemudian, Navas diboyong City pada awal musim 2013/2014. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya