Pep: Situasi Tertekan Jadi Keuntungan Arsenal

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arsenal berada dalam tekanan harus menang, saat menjamu Bayern Munich dalam laga Liga Champions, setelah sebelumnya dua kali menderita kekalahan dari Dinamo Kiev dan Olympiacos.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Manajer Bayern Munich, Pep Guardiola, dikutip dari
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Sports Mole , Selasa, 20 Oktober 2015, menyebut situasi tertekan itu justru menjadi keuntungan bagi Arsenal, apalagi mereka akan bermain di Emirates Stadium.


"Pada situasi ini, mereka memiliki keuntungan. Mereka harus menang, itu artinya mereka akan mencoba melakukan performa yang sempurna. Kami harus bertarung melawan itu," kata Pep.


Mantan bos Barcelona itu menyebut Munich harus bermain sangat cerdas. "Bagi saya tidak masalah mereka masih belum memiliki poin. Saat saya menganalisis satu tim, saya tidak pernah melihat pada tabel," tuturnya.


"Saya tidak peduli dengan itu. Saya harus menganalisis mereka, seperti mereka memiliki enam poin," ujar Pep. Dia yakin tuntutan untuk menang, membuat Arsenal memiliki keunggulan dibanding kubunya.


Munich telah mengantongi enam poin dari dua kemenangan di Grup F. Raksasa Jerman itu juga memiliki catatan performa impresif, dengan 12 kemenangan berturut di semua kompetisi pada musim ini.


Munich tidak akan diperkuat Arjen Roben, yang masih dalam masa pemulihan akibat cedera. Namun, beberapa pertandingan tanpa Roben dan Frank Ribery, kubu Pep justru tampak semakin solid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya