Cerita Yaya Toure Ketakutan 'Dikolongi' Messi

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kehebatan Lionel Messi sudah tersiar ke seluruh dunia. Punya skill olah bola apik, banyak yang sudah menjadi korban bintang Barcelona tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Musim lalu bek Bayern Munich, Jerome Boateng, harus menanggung malu karena digocek penyerang berjuluk La Pulga itu sampai terjatuh. Dia lalu diolok-olok publik karena hal tersebut.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Berkaca dari kasus Boateng dan beberapa rekan setimnya di Manchester City, gelandang Yaya Toure tak mau hal serupa terjadi kepadanya.


Tanpa sungkan dia pun menyebut Messi sebagai lawan paling ditakuti. Beberapa kali saling berhadapan di Liga Champions dalam dua musim terakhir, Toure yang pernah seklub dengan Messi di Barcelona terus terang mengaku tak bisa berhenti untuk berpikir akan menjadi korban selanjutnya.


"Musim lalu, dia sempat mengancam saya di ruang ganti. Dia ingin melakukan nutmeg (mengalirkan bola di antara dua kaki lawan/kolong) ke saya," kata Toure dikutip
101 Great Goals.

"Saya sudah melihatnya bisa melakukan itu kepada dua rekan saya di ManCity. Ketika dia mendekat, dalam hati saya berkata 'tolong jangan saya, jangan kolongi saya'. Saya takut dia mempermalukan saya di depan keluarga," ungkapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya