PSG Antisipasi Serangan Balik Madrid

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Real Madrid di Parc des Princes dalam matchday 3 Liga Champions, Kamis 22 Oktober 2015 dini hari nanti. Pelatih PSG, Laurent Blanc, coba mengomentari gaya permainan lawannya tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Menurut Blanc gaya permainan Los Blancos mengalami perubahan usai ditangani oleh Rafael Benitez. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah tidak memperagakan permainan menyerang saat masih ditangani Carlo Ancelotti.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kini, Madrid lebih bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik dalam menaklukkan lawan-lawannya. Ini terlihat dari jumlah kebobolan yang sedikit, maka dari itu Blanc akan mengantisipasi serangan balik dari Madrid nantinya.


"Madrid senang melakukan serangan balik. Kami harus tetap menjaga lini pertahanan ketika kami menguasai bola," kata Blanc, seperti dilansir Football-Espana.


"Saya rasa Madrid menjadi defensif tapi efektif. Mereka sedikit kebobolan musim ini. Saya tak tahu jika Anda dapat membandingkan dengan tahun sebelumnya. Filosofi Carlo Ancelotti telah terbayar demikian juga Rafa Benitez," sambungnya.


Kedua tim sama-masa mengawali Liga Champions dengan cukup baik pada fase grup ini. PSG dan Madrid sama-sama mengemas enam poin dari dua laga yang sudah dilakoni pada laga di Grup A ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya