Fokus ke Sevilla, ManCity Belum Pikirkan Derby Manchester

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bila timnya belum memikirkan duel kontra Manchester United pada akhir pekan ini. Menurutnya, The Citizens masih ingin fokus lawan Sevilla, Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

ManCity memang akan bertandang ke markas MU di Old Trafford pada laga lanjutan Premier League, Minggu 25 Oktober 2015. Namun sebelum melakoni derby Manchester itu, Sergio Aguero dan kawan-kawan harus lebih dulu melawan Sevilla.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Duel pada matchday ketiga Grup D Liga Champions ini memang tak kalah penting, mengingat ManCity barus mengemas tiga poin dari dua laga yang sudah dilakoni. Pastinya, kemenangan atas Sevilla menjadi penting bagi mereka untuk bisa menjaga asa lolos ke babak berikutnya.


"Dari Rabu sampai ke Minggu, Anda punya banyak hari untuk memulihkan diri. Kami cuma memikirkan soal Sevilla, bukan soal perjalanan ke United," kata Pellegrini, seperti dikutip
Sky Sports.


"Kami cuma perlu tiga poin yang penting di kandang untuk mencoba lolos ke babak berikutnya. Besok kami harus menang di sini, di kandang, melawan sebuah tim yang sulit. Hal-hal lainnya cuma statistik dan sejarah, dan tidak akan membantu kami untuk menang," lanjutnya.


Sedangkan untuk di kompetisi Premier League, ManCity sejauh ini masih nyaman berada di puncak klasemen sementara dengan 21 poin. Mereka unggul dua poin dari MU yang berada di peringkat tiga.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya