Bayern Munich Catat Kemenangan ke-1.000 di Bundesliga

Pemain Bayern Munich merayakan gol yang dicetak Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Bayern Munich sukses mencatatkan kemenangan ke-1000 di Bundesliga usai memenangi duel melawan FC Koeln di Allianz Arena, Sabtu 24 Oktober 2015 dengan skor 4-0. Gol perdana The Bavarians dicetak oleh Arjen Robben di menit ke-35.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Lima menit jelang turun minum, skuad asuhan Pep Guardiola kembali menambah keunggulan melalui Arturo Vidal. Sundulan pemain asal Chile tersebut berhasil masuk dengan mulus ke gawang yang dijaga oleh Timo Horn.
Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches


Memulai babak kedua, Phillipp Lahm dan kawan-kawan masih bermain dengan baik. Mereka terus menerus menguasai bola dan tidak memberikan sedikit pun celah kepada lawan untuk melancarkan serangan.


Alhasil pada menit ke-62, mereka kembali menambah keunggulan melalui Robert Lewandowski. Memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Douglas Costa, tandukan Lewandoski tidak mampu dibendung oleh Horn.


Tuan rumah mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-77. Thomas Muller yang dipercaya sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah keunggulan Bayern menjadi empat gol.


Pada pertandingan ini, The Bavarians memang sangat perkasa. Total mereka menguasai bola mencapai 74 persen, dengan 26 jumlah peluang ke gawang lawan.


Sedangkan tim tamu hanya mampu mencipatakan empat peluang dan hanya dua yang benar-benar mengarah ke gawang Manuel Neuer.


Berikut susunan pemain Bayern Munich Vs FC Koeln:


Bayern Munich (3-4-3): Manuel Neuer; Rafinha, Jerome Boateng (Javi Martínez 62'), David Alaba; Phillip Lahm, Arturo Vidal, Thomas Mueller (Thiago Alcantara  76'), Kingsley Coman; Arjen Robben (Joshua Kimmich 65'), Douglas Costa, Robert Lewandowski


FC Koeln (4-4-2): Timo Hom; Dominique Heintz, Frederik Sorensen, Dominik Maroh, Jonas Hector; Kevin Vogt, Marcel Risse, Yannick Gerhardt (Dusan Svento 75'), Matthias Lehmann; Simon Zoller (Philipp Hosiner 71'), Anthony Modeste (Yuya Osako 58')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya