Madrid Mau Beli Alaba Murah, Bayern Lakukan Serangan Balik

Pemain timnas Austria, David Alaba
Sumber :
  • sportschau.de
VIVA.co.id
Meninggalkan Bayern Munich Demi Real Madrid
- Real Madrid dilaporkan telah mengajukan penawaran ketiga, untuk membeli bintang Bayern Munich David Alaba. Los Blancos memanfaatkan pertemuan kedua klub di International Champions Cup pada Rabu 3 Agustus 2016 di Amerika Serikat (AS), untuk mengajukan penawaran sebesar 65 juta euro.

Detail Kontrak Terkuak, Alaba Bikin Kantong Real Madrid Terkuras

Dilansir dari
Resmi Diperkenalkan Madrid, Alaba Dapat Warisan Nomor Ramos 
AS pada Kamis 4 Agustus 2016, Bayern yang menetapkan bandrol 80 juta euro, sudah menolak dua tawaran sebelumnya. Kesal dengan cara Madrid melakukan negosiasi, tawaran ketiga direspon Bayern dengan serangan balik. Raksasa Bundesliga itu mau menerima 65 juta euro dengan syarat.


Mereka meminta pembayaran penuh, ditambah Pepe sebagai bagian dari kesepakatan. Beberapa pekan lalu, Bayern mencoba memasukkan Raphael Varane, tapi Real Madrid tidak bersedia melepasnya. Los Blancos menolak memasukkan pemain mereka dalam kesepakatan transfer.


Sebaliknya, pelatih baru Bayern Carlo Ancelotti, sudah menegaskan keinginannya agar Alaba tetap di Allianz Arena. Bayern juga menetapkan bandrol tinggi, hanya untuk mematikan hasrat klub-klub yang tertarik pada Alaba, termasuk Barcelona, dan dua klub kaya Premier League dari Manchester.


Ancelotti telah berbicara pada Alaba, dan menyampaikan pentingnya peran sang pemain dalam rencana besar dia musim depan. Ancelotti pun sudah berjanji akan memainkannya di posisi yang diinginkan, yaitu gelandang tengah.


Alaba diketahui bentrok dengan Pep Guardiola musim lalu, karena pelatih asal Spanyol itu bersikeras memainkannya sebagai bek tengah. Real Madrid sudah berusaha mendapatkan Alaba sejak Januari lalu, termasuk dengan berkali-kali menemui ayah sang pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya