Bayern Telan Kekalahan Perdana, Ini Reaksi Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Rekor tak terkalahkan Bayern Munich di Bundesliga akhirnya patah. Die Roten takluk 1-3 dari Borussia Moenchengladbach di Borussia Park, Sabtu 5 Desember 2015.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Ini merupakan kekalahan perdana Bayern dari 15 laga Bundesliga musim ini. Sebelumnya, 13 dari 14 laga berhasil dimenangkan Bayern.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Hasil ini disesali pelatih Bayern, Pep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona ini kecewa karena timnya gagal memaksimalkan peluang di babak pertama.

"Kami bermain sangat bagus di babak pertama dan menciptakan banyak peluang. Sayangnya, kami tak bisa mencetak gol. Usai Moenchengladbach mencetak gol, kami kehilangan bentuk permainan," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

Tiga gol kemenangan Gladbach disumbangkan Ozcar Wendt di menit 54, Lars Stindl (66), dan Fabian Johnson (68).

Satu-satunya yang membuat Guardiola tersenyum adalah gol telat Franck Ribery di menit 81. Ini menjadi comeback manis pemain asal Prancis itu, setelah 9 bulan mengalami cedera engkel.

"Kami senang dengan dia. Setelah cedera panjang, akhirnya dia bisa bermain lagi," ungkap Guardiola.

Hasil ini belum menggoyahkan posisi Bayern di puncak klasemen, dengan torehan 40 poin. Namun, mereka mulai diancam Borussia Dortmund yang hanya berjarak 5 poin. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya