Courtois Enggan Chelsea Turun Kasta ke Liga Europa

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters / Chris Keane
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menilai timnya cukup layak untuk bisa melanjutkan langkahnya di Liga Champions musim ini. Dia enggan The Blues turun kasta ke Liga Europa.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Saat ini Chelsea masih memimpin klasemen Grup G Liga Champions dengan raihan 10 poin. Tim asuhan Jose Mourinho ini mengoleksi 10 poin atau sama dengan milik FC Porto yang berada di posisi kedua.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Adapun Dynamo Kiev berada di peringkat ketiga dengan delapan poin. Maka dari itu, Chelsea akan melakoni duel hidup mati kontra Porto di Stamford Bridge pada dini hari nanti, dan wajib hukumnya untuk menang bila ingin tetap lolos.


Sebab andai kalah dan Kiev berhasil menang di pertandingan lainnya kontra Maccabi Tel Aviv, maka Chelsea harus puas berada di posisi ketiga. Artinya, mereka terlempar ke kompetisi kasta kedua di ranah Eropa.


Courtois pun enggan bila The Blues bermain di Liga Europa. Mantan kiper Atletico Madrid ini yakin timnya bisa menang atas Porto dan melanjutkan langkahnya ke babak 16 besar Liga Champions.


"Ya, tentu saja. Kami adalah tim yang ingin bermain di Liga Champions dan bisa terus melaju sejauh mungkin," ujar Courtois, seperti dilansir
Daily Star.


"Kami percaya diri akan memenangi laga. Tim seperti Chelsea harus mempunya target memenangi Liga Champions. Jadi, kami tidak ingin bermain di Liga Europa," sambung kiper asal Belgia ini. (ase)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya